Jumat, 29 September 2017

Promo Domain .SHOP Murah Dari Rumahweb. Besok Terakhir!


Saya sangat bersyukur,  ada banyak promo domain di tahun 2017. Sayangnya, saya kebetulan tidak memiliki ide website yang harus dibuat selanjutnya. Tak apa lah, lagi pula tagihan domain saya tahun depan sudah terlampau banyak untuk ukuran kantong anak kost. Paling tidak, promo domain yang ada tidak boleh saya sembunyikan sendiri. Jadi, kali ini saya akan share 1 lagi promo domain 2017 dari Rumahweb.

Promo yang diberikan rumahweb berlaku untuk pembelian promo domain .SHOP tahun pertama. Seperti biasa, tahun selanjutnya berlaku tarif normal.

Jika masih ragu, setidaknya promo domain .SHOP yang ditawarkan rumahweb ini jauh lebih terjangkau. Untuk mendapatkan domain .SHOP ini, anda hanya perlu menyiapkan budget 100.000 saja. Kira-kira 25 % dari harga normal.

Domain .SHOP sekarang sudah tersedia dan sangat cocok untuk anda yang berkecimpung di bisnis toko online. Dapatkan segera di Rumahweb Indonesia dengan harga promo Rp 100.000,-

Segera daftarkan promo domain .SHOP di Rumahweb Indonesia selama periode promo!

Syarat dan ketentuan :
  • Promo hanya berlaku untuk pemesanan baru.
  • Promo hanya berlaku untuk aktivasi tahun pertama.
  • Promo tidak berlaku untuk transfer / perpanjangan domain.
  • Harga belum termasuk PPN 10%.
  • Invoice hanya berlaku sampai dengan tanggal 30 September 2017 pukul 15.00 WIB.
  • Promo berlaku untuk pemesanan melalui URL https://order2.rumahweb.com/.

Promo domain .SHOP dari Rumahweb Indonesia ini hanya berlaku sampai dengan 30 September 2017 (besok). Ayo, buruan guys. Sebelum kehabisan, loh.
Load disqus comments

0 comments