Rabu, 27 November 2013

Mendeteksi Template Responsive Secara Langsung dan Akurat


Setelah membagikan informasi tentang template blogger responsive, kali ini saya akan share tentang Bagaimana Cara Mendeteksi Template Responsive Secara Langsung dan Akurat.  Dengan cara ini, anda tidak perlu susah payah mengorbankan pulsa untuk membuka browser HP hanya untuk mendeteksi keresponsifan template yang anda lihat.
Mungkin sebagian dari anda pernah mencoba plugin User Agent Switcher di browser. Ini sangat efektif, mudah dan cepat, tapi terkadang ketika telah tampil di HP sangat berbeda dengan yang terlihat sebelumnya.

Sebagai solusinya, kita dapat memakai software Opera Mobile Emulator. Software ini bekerja layaknya emulator, tapi lebih praktis, kita tidak perlu mendownload installer browser Opera. Opera Mobile Emulator dibuat oleh tim Opera software sendiri, sehingga tidak dapat diragukan lagi kemampuannya.

Software ini sangat cocok bagi anda yang suka mendesain blog atau website yang bersifat responsif. Dan juga para pecinta blog yang sering bereksperimen dengan template-template-baru, karena software ini dapat mengecek apakah template dan kode yang anda pasang benar-benar responsive.

Opera Mobile Emulator tersedia untuk platform OS Windows, Linux dan MacOS, jadi anda dapat mencobanya kapan saja. :)

Sudah tidak sabar untuk mencoba? lanjutkan untuk mendownload dengan mengklik tombol berikut. :)

http://adfoc.us/18496535599992

Load disqus comments

0 comments