Selasa, 03 Oktober 2017

Tethering HTTP Injector Tanpa Software Tanpa Root 200% WORK

Postingan ini akan membahas tentang cara tethering HTTP injector tanpa root dan tanpa menginstall software tambahan. Selain itu, tulisan ini juga akan menunjukkan cara mengatasi tethering HTTP injector yang tidak bekerja saat digunakan di komputer, meski komputer sudah berhasil connect dengan wifi yang sudah di-tethering.

Sebenarnya cara tethering HTTP Injector tanpa software tambahan bisa dilakukan. Karena HTTP Injector sudah melengkapi fitur tethering wifi ataupun USB. Hanya saja terkadang tethering HTTP Injector tidak bekerja dengan baik. Koneksi HTTP Injector bisa di bagi / tether, akan tetapi koneksi HTTP injector hanya bisa digunakan di HP saja, sedangkan di komputer hanya mendapati loading tanpa ada respon sama sekali.

Beberapa orang mungkin menganggap masalah tethering http injector ini disebabkan oleh bug software. Mereka mencoba beberapa aplikasi VPN tethering untuk android seperti PdaNet, Tethernet dan VPNTether. Akan tetapi semuanya tidak bekerja dengan baik. Koneksi tethering HTTP injector tidak bekerja meski di HP kecepatan koneksinya begitu lancar.

Masalah tethering HTTP injector ini sebenarnya bukan disebabkan oleh bug/kesalahan program. Akan tetapi kesalahan konfigurasi saat memulai koneksi HTTP injector itu sendiri.

Anda bisa saja memulai tethering HTTP injector tanpa root dan tanpa bantuan software lain. Caranya sangat mudah, pertama mulai koneksi HTTP injector seperti biasa. Eits, tunggu dulu! WAJIB hukumnya untuk mencentang pengaturan DNS HTTP injector menjadi DNS Google, sebelum memulai koneksi. JIKA TIDAK, dapat dipastikan koneksi tethering HTTP Injector tidak akan bisa bekerja.

Setelah terhubung, klik menu di pojok kanan atas HTTP Injector dan pilih penambatan koneksi / tether connection. Ilustrasinya nampak seperti gambar berikut ini.


Setelah tethering HTTP Injector dimulai, anda bisa mulai browsing internet langsung dari komputer ataupun laptop anda.

Intinya, jika anda mengalami masalah tethering HTTP Injector; pastikan anda melakukan koneksi dengan mencentang DNS Google. Saya kurang tahu mengapa hal ini bisa mempengaruhi bekerja / tidak bekerjanya tethering VPN. Tapi, faktanya tethering HTTP Injector tidak akan berhasil tanpa mencentang pengaturan ini.

Mudah-mudahan artikel singkat tentang cara tethering HTTP injector dengan benar ini bisa bermanfaat, ya. Sekian dulu tutorialnya, sampai jumpa.

UPDATE 5 Oktober 2017:
Maaf, saya salah paham kemarin. Ternyata fitur tethering HI butuh device yang sudah di root. Jika anda ingin tethering langsung dari HI, jangan centang DNS Google. Jika anda ingin langsung tethering tanpa software tambahan, centang DNS Google dan langsung aktifkan tethering dari pengaturan.
Load disqus comments

0 comments