Jumat, 27 Januari 2017

Cara Mengakses Deep Web Tanpa Software

Deep web dapat dicapai dengan enkripsi data yang sedemikian rupa, hal ini membuatnya tidak bisa diakses dengan browser biasa. Contoh software yang dapat menangani request deep web adalah Tor browser. Tapi jika mengakses deep web tidak sesering mengakses situs biasa, atau hanya sekedar untuk melihat kenampakannya seperti apa, menginstall software ini hanya buang-buang waktu dan space harddisk. :p

Jika seperti itu, sebaiknya kita mengaksesnya melalui tor web proxy. Kita cukup mengetikkan alamat di situs proxy tersebut untuk mengakses alamat yang diinginkan. Beberapa situs berikut juga dapat digunakan sebagai search engine dari banyak situs deep web. Jadi bisa sangat membantu, mengingat deep web ini tidak terlacak oleh google.

Sayangnya, banyak situs yang sangat mempedulikan privasi, sehingga hanya orang tertentu saja yang dapat mengakses situs ini. Sehingga, jika kita coba mengetik kata kunci di mesin pencari, tidak banyak hasil relevan yang diperoleh. Tak apa lah, kan cuma sekedar eksperimen.

OK, berikut daftar link yang bisa kamu pakai untuk mengakses deep web;

https://onion.cab
http://onion.to
http://onion.nu
http://onion.link
http://tor2web.org

Good luck, and see ya...
Load disqus comments

0 comments