Jumat, 27 Januari 2017

Apa Yang Terjadi Jika Saya Menjalankan 20 Program Yang Terinfeksi Virus Sality ?

Eksperimen ini adalah eksperimen paling gila yang tidak sepatutnya dicoba. Tapi saya berani-berani aja, sih. Jangan kawatir, saya mengkompilasinya dengan VirtualBox. Meskipun sistem pada akhirnya rusak, itu sama sekali tak menjadi masalah.

Semua data virus yang saya gunakan dalam eksperimen ini saya peroleh dari www.offensivecomputing.net. Ada banyak sekali sampel virus yang berada dalam database situs ini. Di antara sekian banyak jenis dan varian virus, saya memilih Sality. Dengan segera, saya mendownload dan mengeksekusi 20 sampel file yang terindikasi telah terinfeksi berbagai macam virus Sality. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Simak video berikut.



Masih belum percaya? bisa dicoba sendiri di rumah. hehehe :D
Load disqus comments

0 comments