Rabu, 20 Mei 2015

Membuat Program Anti Kill dengan C


Dulu, saya sering bereksperimen membuat virus yang ganas. Tapi walaupun sering kali saya mencoba, tetap saja virus saya tak pernah lebih hebat dari Sality ataupun Conficker :3
Menurut saya, virus yang baik itu harus bisa bekerja diam-diam(tanpa ketahuan antivirus). Setelah itu, virus harus mampu menduplikasi dirinya dengan baik. Bukan hanya itu, sih. Tapi, yang terpenting, virus harus mampu bertahan lebih baik dari program biasa.
Salah satu kemampuan virus yang sudah lama saya pelajari adalah kemampuan anti kill(tidak bisa dihentikan dari task manager) yang biasanya justru dimiliki oleh antivirus, misalnya seperti pada antivirus avast dan eset.

Saya penasaran bagaimana membuat virus kebal dari task manager. Akhirnya setelah lama sekali melakukan penelusuran, saya temukan caranya.
Saya yakin, belum banyak yang mengetahui cara ini, jadi mohon untuk berjanji, agar tidak disalah gunakan yaa. Saya tahu, tidak semuanya mendengarkan. Tapi setidaknya saya sudah mengingatkan!

Sabar, sebelum mencobanya, saya akan sedikit menjelaskan kekurangan dari kode ini. Pertama, kode ini hanya bisa di kompilasi dengan software IDE Pelles C. Kedua, kadang-kadang anti kill tidak bekerja di beberapa komputer. Saya pernah mencoba menjalankan program di laptop saya sendiri, anti kill bekerja dengan baik. Namun saat saya coba eksekusi di komputer kampus, saat di kill program terlihat tak berkutik. Seperti inilah program antikill kebal :D

 Ingat, janji jangan disalahgunakan. Saya niatkan untuk share dan belajar saja..
https://app.box.com/s/kkw9lj1ozmnrs2bcp01ej5keebr1t87g
Load disqus comments

0 comments