Senin, 16 Oktober 2017

Cara Membuat Config HTTP Injector Dalam 3 Menit

Internet gratis jaman now bukanlah hal yang aneh lagi. Selain bisa diperoleh dengan berburu wifi gratis, cara internet gratis bisa dilakukan secara ilegal, contohnya adalah trik internet gratis dengan HTTP Injector.

Untuk menggunakan HTTP injector, seringkali kita harus download config HTTP injector terlebih dahulu. Masalhnya, sekarang ini peminat internet gratis HTTP injector semakin membeludak. Bahkan, saya sering menemukan kasus dimana 1 buah file config HTTP Injector didownload oleh ratusan netizen. Tentu saja, pengalaman merasakan internet gratis anda tidak akan memuaskan jika dilaukan seperti ini.


Umumnya, 1 buah config hanya terasosiasi dengan 1 akun SSH. Jika banyak user menggunakan config HTTP injector yang sama, otomatis trafik internet akan melambat. Pembatasan trafik SSH juga sering berlaku untuk sebagian server SSH, jadi jika terlalu banyak pemakai, akun SSH yang terkait config HTTP injector tidak akan mampu bertahan lagi karena dihapus oleh admin server SSH.

Daripada download config HTTP Injector, saya kira anda akan lebih puas jika tahu cara membuat config HTTP injector. Alasannya adalah seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

Langsung saja yuk, kita belajar sekaligus mempraktekkan cara membuat config HTTP Injector. Berikut ini adalah panduan cara membuat config HTTP Injector yang sudah saya coba sendiri dan terbukti 100% WORK di kartu 3 milik saya.

1. Persiapan
- HTTP Injector Terbaru
- Akun SSH, bisa diperoleh secara gratis di SkySSH.com, GlobalSSH.net, FastSSH.com, ataupun di tempat lain. Sebaiknya pilih server SSH ID atau SG
- List proxy dari http://freeproxylists.net . Sebaiknya pilih server proxy ID atau SG.
- Bug operator seluler; yaitu link/URL yang bisa diakses meski keadaan 0p0k (0 paket, 0 kuota). Tapi nyatanya tidak semua link bisa dipakai. Misalnya di operator tri; whatsapp.com dan mac.weixin.qq.com bisa diakses 0p0k, tapi yang bisa dipakai saat ini hanya mac.weixin.qq.com.

2. Input pengaturan SSH dan Proxy
Masukkan server SSH dan port SSH yang sudah anda peroleh, sekaligus username dan pasword SSH. Masukkan semuanya dengan tepat di SSH Settings HTTP Injector.



3. Input Juga Proxy nya
Pilih server terbaik dari freeproxylists.net. Entah kenapa, sebagian besar proxy yang WORK adalah yang memiliki port 80, 8080 atau 8888. Tapi kadang port 3128 juga work. Proxy yang tidak bekerja dengan baik kadang akan berfungsi setelah saya mengubah port SSH ke nilai 80 atau 443. Ingat port SSH, bukan port proxy yang ini lho.



3. Buat Payload dan Masukkan Bug nya
Masuk ke Payload Generator lalu buat TEPAT seperti ini:
- Type : Split -> normal
- Centang Forward Host
- Centang Online Host
- Centang Keep Alive
- Centang User-Agent (opsional)
- Masukkan Bug pada kotak Host



4. Konek
Sudah siap, saatnya konek. Klik start dan amati LOG nya.



Tapi terkadang proses konek HTTP Injector ini tidak langsung berhasil. Saya tidak akan mengatakan ini kesalahan payload (seperti kata blogger pada umumnya). Selama pengaturan payload yang anda buat sudah sesuai dengan saran saya DI ATAS ^, kemungkinan masalah konek seringkali adalah proxy, bug dan SSH.

Penting sekali untuk mengamati LOG dan menginterpretasikan response code.
302 : Bug tidak berlaku lagi/sudah diblok operator
500 : Coba ubah port SSH ke 80, 443 atau 22. Jika tidak bisa, ubah ke proxy lain.

Tapi jika response tak kunjung datang (Di log hanya muncul Injecting..." hingga timeout) saat sinyal bagus, itu sudah jelas proxy server bermasalah. Mungkin sedang offline atau kebanyakan user.

Jika status 200, selamat, anda berhasil. Tapi jika setelah satus 200 muncul dan koneksi bermasalah. Permasalahannya adalah SSH. Coba ganti akun SSH lain.

Username atau password salah bisa diketahui setelah memperoleh status 200. Anda akan memperoleh pesan "Server Message : ..." yang mengatakan bahwa user/password anda salah atau sudah expired.



Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video saya di youtube yang berjudul Cara Membuat Config HTTP Injector Dalam 3 Menit (WORK 100%) :



Sekian dulu tutorial dari saya tentang cara membuat config HTTP Injector dalam 3 menit. Selamat mencoba...
Load disqus comments

0 comments