Kamis, 16 November 2017

Gratis Perpanjangan Domain Dari PascalDomain.com

Kemarin malam saya seperti biasa, mengecek email; mungkin saja ada email penting. Betapa terpananya hati saya melihat satu kiriman email dengan subyek yang begitu memikat perhatian. Penasaran? inilah penampakan tawaran renewal domain gratis PascalDomain (PascalDomain.com).


Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba saya menerima email penawaran perpanjangan/renewal domain gratis dari PascalDomain. Padahal di situs dan blog resminya sama sekali tidak ada pemberitahuan terkait hal ini. Tanpa pikir panjang, saya pun iseng membalas email tersebut :
Apakah biaya perpanjangan tahun 2019 akan bertambah jika saya mengambil tawaran ini?
Jika tidak ada tambahan biaya, saya bersedia menerima tawaran ini.


Sebenarnya saya masih merasa sedikit janggal mengenai hal ini. Apalagi dengan harga domain .PW yang sekarang ini tidak bisa dikatakan murah; memberikan tawaran perpanjangan domain kepada semua member bukanlah hal yang mudah. Kemungkinan besar, penawaran ini hanya diberikan kepada beberapa member saja. Jadi, saya sedikit merasa kalau saya ini adalah member istimewa. Hehehe :D

Keesokan harinya, saya menerima sebuah balasan dari email yang sama :


Alhamdulillah, kali ini domain Komputoo sudah berhasil diperbarui hingga Februari 2019 mendatang. Saya yakin ini bukan penipuan, hoax atau semacamnya. Karena setelah saya mengecek keterangan domain dari WHOIS, memang masa berlaku domain Komputoo telah diperpanjang hingga 1 tahun mendatang.

Saya sangat berterimakasih kepada PascalDomain, mudah-mudahan PascalDomain akan semakin berjaya dan dikenal dunia.
Load disqus comments

0 comments