Minggu, 17 September 2017

Promo Domain September 2017. Domain .com Hanya 60rb Di Qwords


Tahun 2017 ini adalah tahun paling dipenuhi tantangan bagi saya. Ya, benar. Saya banyak menghabiskan uang setoran untuk keperluan modal project saya.

Awalnya saya memberanikan diri untuk mempublikasikan sistem pencari beasiswa (beasiswa.top). Hanya saja saya terlalu ragu saat itu, sehingga modal yang dapat cair hanya dapat membayar promo domain .top.

Saya awalnya sedikit ragu soal SEO dari domain baru ini. Dan saya kira ada benarnya juga sih. Saya sudah mengoptimalkan on-page SEO seperti project sebelumnya yang sudah berhasil. Akan tetapi, rupanya performa SEO masih saja jauh dari angan.

Atas dasar itulah, saya kali ini memberanikan diri untuk mendanai project ke-5 saya. Apalagi barusan saya sudah menemukan promo domain .com dari Qwords. Dengan promo domain ini, saya cukup membayar 60rb + PPN 6000.

Selain karena nekat, saya juga dalam keadaan kepepet. Sebeelumnya saya sudah mendengar promo domain serupa dari Whois dan Exabytes. Tapi saya terlalu lemot untuk berani mengambil keputusan. Sampai akhirnya saya melihat keterangan ketentuan promo QWORDS:

  • Promo ini berlaku 15 September 2017 pukul 08.00 WIB – 17 September 2017 pukul 16.00 WIB.
  • Domain gratis hanya berlaku untuk pemesanan Hosting Paket Business & Maxx.
  • Konfirmasi pembayaran & persyaratan pendaftaran paling lambat kami terima 17 September 2017 pukul 17.00 WIB. Apabila tidak dapat mengirimkan persyaratan, maka promo akan kami batalkan dan tidak ada pengembalian dana.
  • Untuk pembayaran yang ditujukan ke rekening PT. Qwords Company International (BCA, Mandiri, BNI, BRI) WAJIB melakukan konfirmasi dengan melampirkan bukti bayar.
  • Promo hanya berlaku untuk pendaftaran 1 tahun pertama (kecuali VPS).
  • Promo recurring berlaku untuk pemesanan BARU.
  • Domain yang didaftarkan dengan promo ini, tidak dapat ditransfer ke registrar lain di tahun pertama.
  • Promo ini TIDAK dapat menggunakan metode pembayaran Paypal & TIDAK dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Qwords berhak untuk menolak permohonan/pendaftaran yang tidak sesuai dengan kriteria promo.
Masa promo domain Qwords tersisa dalam hitungan jam. Saya pun bergegas menyiapkan akun sekaligus membeli hosting baru dari RCS. Tidak berselang lama kemudian, hosting juga domain terkonformasi dalam waktu hampir bersamaan. Alhamdulillah, jadilah project situs download direct link thugfile.com. :D

Bagi teman-teman yang ketinggalan promo domain .com dari Qwords, jangan kawatir. Saya dengar ada penyedia layanan hosting lain yang ikutan tebar promo domain seharga 65rb. Sayangnya saya lupa. Selain itu GoDaddy juga belum selesai menggemborkan promo domain gilanya. Dengan promo domain GoDaddy,  domain .com bisa diperoleh seharga 15.000 untuk tahun pertama.
Load disqus comments

0 comments