Minggu, 17 September 2017

Alhamdulillah, Komputoo Sudah Mencapai Posting Ke-300


Alhamdulillah, penulis merasa sangat bersyukur. Bagaimana tidak, sudah sejak 2013 lalu Komputoo ada. Meski belum bisa menjadi yang terbaik, kami terus berusaha menyampaikan tulisan-tulisan hangat yang bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Suka dan duka sudah dilalui. Kalau jujur, mungkin lebih banyak dukanya. Tapi itulah senyatanya hidup. Kadang tidak harus mencari titik kebahagian, tapi justru membiasakan diri dengan kekurangan yang ada.

Di tulisan ke-300 ini, saya selaku blogger dan penulis tetap Komputoo hanya punya sedikit harapan utama. Mudah-mudahan tulisan yang sudah dipublikasikan bisa bermanfaat bagi pembaca. Selain itu, saya juga berharap agar blog ini bisa terus berjaya dan semakin melekat di hati pembaca. Untuk itu, saya juga mngharapkan do'a dan restu dari para pembaca di sini. :)

Terima kasih sudah mengunjungi komputoo. Dan mungkin ungkapan terima kasih lebih banyak lagi untuk kalian yang sudah sudi mau menjadi pembaca setia blog nista ini :'v. Sekali lagi, mudah-mudahan artikel di sini bisa digolongkan menjadi salah satu bahan pembelajaran yang bisa bermanfaat di masa depan. :)
Load disqus comments

0 comments