Senin, 18 September 2017

Promo Domain .COM Hanya 12.000 Sampai Desember 2017

Promo domain .COM murah dari GoDaddy belum berakhir lho. Bukan hanya murah, mungkin ini juga bisa saya katakan sebagai promo domain termurah yang pernah saya temui. Bagaimana tidak, domain .COM yang sedang banyak peminat justru dihargai 0,99 dollar saja. Jika dikonversikan hanya sekitar 12.000 rupiah untuk tahun pertama. Sebelumnya promo domain .COM murah juga diberikan oleh Whois, Qwords dan Exabytes. Sayangnya hari ini promo domain ketiganya sudah tidak berlaku lagi.

Tapi jangan kawatir, bagi yang belum kebagian, GoDaddy masih mengadakan promo domain .COM murah dan pas di kantong. Masa berlaku promo GoDaddy ini menurut informasi yang didapat adalah sampai bulan Desember 2017 mendatang.
Bagaimana cara memperoleh promo domain ini?
Cari domain di situs GoDaddy seperti biasa. Masukkan domain yang yang sudah pas ke cart. Lalu terapkan kode kupon CJCRMN99U.

Sangat mudah, bukan? Setelah itu, domain bisa langsung anda miliki.

Oh, iya. Harga tersebut belum diakumulasikan dengan biaya registrasi ICANN. Tapi jangan takut, tambahan biaya ini sudah dilakukan secara otomatis. Biaya registrasi ICANN hanya 0.18 dollar. Setelah diakumulasikan, total biaya untuk membeli domain promo GoDaddy ini adalah sekitar 15.000 rupiah saja.
Load disqus comments

0 comments