Senin, 18 September 2017

Promo Domain .COM 64.000 Dari JagoanHosting

Ada lagi lho promo domain .COM September 2017 bulan ini, persembahan dari JagoanHosting.com. Promo domain .COM ini berlaku untuk tahun pertama. Sedangkan untuk renewal tahun berikutnya hanya dipatok 145.000 rupiah saja.



Mau Daftar Promo DOMAIN .COM MURAH 64RB dari JagoanHosting?, cek syarat & ketentuannya berikut ini:
  • Gunakan kode kupon COM64RBU
  • Harga promo domain hanya berlaku untuk tahun pertama saja
  • Harga perpanjangan domain berlaku harga normal
  • Promo domain dapat berhenti sewaktu waktu dan Jagoan Hosting BERHAK membatalkan invoice yang belum terbayar diluar masa promo
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lain
Promo domain .COM ini sangat cocok buat kalian yang ingin memulai monetisasi blog. Meski biaya langganan tahun berikutnya sedikit mahal, sebenarnya jika dibaningkan tidak terpaut jauh dengan harga domain normal yang mencapai kisaran 100 - 130 ribu per tahunnya.

Meski sudah dimulai dari bulan Juli lalu, promo domain JagoanHosting rupanya masih ramai peminat. Belum ada batasan waktu mengenai kapan promo domain ini kan berakhir. Kalau dihitung, promo domain sudah berlangsung cukup lama, yaitu sekitar 2 bulan. Mungkin pihak JagoanHosting akan segera menutup promo ketika kuota promo sudah terpenuhi. Jadi, tunggu apa lagi? segera manfaatkan kesempatan emas ini sebelum terlambat dan menyesal. Klik disini untuk mulai mendaftarkan domain mu.
Load disqus comments

0 comments