Senin, 11 September 2017

7 Template Admin Bootstrap Terbaik

Kali ini saya akan membagikan beberapa template admin bootstrap. Mungkin saat ini kalian sedang menjalankan proyek front-end website, ada kalanya menggunakan template akan terasa jauh lebih baik dan mudah. Template admin untuk bootstrap biasanya digunakan untuk membangun interface interaktif dalam manajemen akun user. Akan tetapi beberapa desainer web juga banyak ditemui yang menggunakan template admin bootstrap untuk tampilan yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan administrasi atau manajemen akun.

Hal yang berbau gratis biasanya urang diminati, tapi template bootstrap gratis di bawah ini mungkin tidak termasuk diantara deretan murahan. Saya lebih suka menyebutnya template bootstrap freemium. Meski gratis, sensasi look and feel nya jelas terasa premium.

Berikut ini deretan template admin bootstrap yang menirit sudut pandang saya adalah yang terbaik dalam kategori bootstrap admin template ataupun bootstrap general template.

1. AdminLTE


Dashboard admin open source terbaik dan juga merupakan favorit saya. Dibangun dengan source Bootstrap 3, AdminLTE menyediakan berbagai komponen responsif, dan juga penuh estetika. Saya sangat menyarankan untuk memilih ini.

Official URL | Demo Preview


2. Gentelella


Gentelella Admin menggunakan template admin Bootstrap. Template ini menggunakan gaya Bootstrap 3 default bersama dengan berbagai plugin dan alat jQuery yang hebat untuk menciptakan kerangka kerja yang kuat untuk membuat panel admin.

Tema ini menggunakan beberapa library untuk grafik, kalender, validasi form, antarmuka tampilan wizard, menu navigasi di luar kanvas, bentuk teks, rentang tanggal, area upload, form autocomplete, range slider, progress bar, notifikasi dan banyak lagi.

Official URL | Demo Preview


3. AdminBSB Material Design



AdminBSB - Material Design adalah template admin yang responsif dan gratis. Ini dikembangkan dengan Bootstrap 3.x Framework dan Google Material Design of powers.

Official URL | Demo Preview


4. Admin Modular



ModularAdmin adalah open source Boostrap 4 dashboard theme yang dibangun secara modular. Itu membuatnya sangat mudah untuk diperluas, dimodifikasi dan diupdate secara berkala.

Official URL | Demo Preview


5. CoreUI


Satu-satunya Template Admin Bootstrap yang Anda butuhkan untuk menciptakan interface menakjubkan. CoreUI adalah template admin bootstrap berbasis open source 4. Sama seperti yang lainnya, kesan premium dari template ini bisaanda peroleh gratis.

Official URL | Demo Preview


6. Light Bootstrap Dashboard


Light Bootstrap Dashboard adalah template dasbor admin yang didesain indah dan sederhana. Ini dibangun di atas Bootstrap 3 dan sangat responsif. Muncul dengan kumpulan elemen besar yang akan menawarkan banyak kemungkinan untuk membuat aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini bisa digunakan untuk membuat panel admin, sistem manajemen proyek, aplikasi web backend, CMS atau CRM.

Official URL | Demo Preview


7. Ace


Satu lagi yang tidak kalah hebat. Template ini bertampilan bersih dan sederhana, namun menawan. Sangat cocok untuk website admin yang berkesan fast & responsif, tapi tidak membosankan.

Official URL | Demo Preview


Load disqus comments

0 comments