Selasa, 31 Januari 2017

Ekstensi Chrome Untuk Mempercepat Slither.io

Akhir-akhir ini saya kegilaan main Slither.io, itu semenjak saya berhasil jadi peringkat pertama beberapa hari yang lalu. Di awal mencoba, rasanya sulit sekali mencapai skor di atas 10 ribu, tapi sekrang itu bukanllah sesuatu yang sulit lagi. Yang membuat saya sering kalah adalah masalah lag, entah itu karena koneksi ataukah browser, atau mungkin juga memang wajar seperti ini kali, ya.



Herannya, game serupa, seperti Wormax.io dan Oceanar.io yang memiiliki kualitas grafis yang lebih bagus justru lancar jaya saat dimainkan. Hmm, entahlah. Saya sudah tidak memikirkan itu lagi. Saya sudah menemukan rahasia untuk mengatasi lag saat bermain game ini, yaitu dengan menggunakan bantuan ekstensi browser Google Chrome.

Ekstensi ini mengizinkan kita untuk menggunakan kualitas grafis lebih rendah, sehingga proses rendering pada browser akan lebih cepat. Selain itu, beberapa ekstensi juga menyediakan fitur khusus lain, contohnya kita bisa memilih server yang sesuai dengan keinginan kita. Jika server yang terpilih otomatis terasa lambat, kita bisa mencoba bermain dari server lain yang sekiranya lebih cepat. Yang paling seru, kita bisa zoom tampilan game, kini tidak perlu kawatir berlari kencang, tanpa takut dicegat pemain lain di depan. ehehe...


Berikut adalah ekstensi-ekstensi yang bisa anda coba:

1. SlitherPlus (dari slitherplus.org)
2. Slither.io Mods, Zoom, Unlock Skins, Bots (dari slither-io.org)
3. Slither.io Mods, Zoom, Create Skins (dari slithere.org)

Selamat Mencoba...
Load disqus comments

0 comments