Rabu, 04 Desember 2013

Macam - Macam Foto Editor Online


Saya sering sekali menuju warnet atau mengakses wifi di kampus. Kegiatan saya saat berinternet rata-rata adalah membuat postingan blog dan Facebookan, itu saja. :D
Saya juga sering membagikan foto lucu dari google, meme dan foto-foto lainnya di facebook. Ketika membuat postingan saya juga sering memerlukan tool tambahan untuk editing gambar. Tapi, masalah yang kerap saya alami, komputer yang saya pakai tidak ada software editing foto. Microsoft paint tidak banyak membantu aktivitas saya.
Karena belum tahu, saya dulunya sering menghabiskan waktu browsing untuk mendownload Photoshop portable, banyak sekali waktu terbuang percuma, belum lagi wifi kampus yang saya pakai juga sering ada gangguan -_-
Tanpa sengaja, ketika browsing, saya menemukan alternatif untuk mengedit gambar dan foto tanpa harus menggunakan software, yaitu dengan Online Photo Editor. Dengan Editor foto online, kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mendownload, hanya untuk mengedit sebuah foto.
Adapun editor-editor foto online yang pernah saya pakai antara lain sebagai berikut.

1. Pixlr


2. Sumopaint


3. Picmonkey


4. Picfull

5. Fotor


6. Lunapic


7. Befunky


8. Funphotobox

9. Pixenate





10. Pixisnap


11. Canva


Selamat mencoba :)
Load disqus comments

0 comments