Sabtu, 24 Mei 2014

W3Schools Versi Offline


Pemrograman Web memang mudah dan menyenangkan, apalagi sekarang ini semakin banyak website-website baru yang lahir di internet dan sebagian besar tujuan utamanya adalah untuk keperluan bisnis. Hal ini membuat semakin banyak programmer yang tertarik dengan pemrograman web.

Untuk menjawab tantangan baru ini, berbagai pihak turut serta mempercepat perkembangan teknologi web, salah satu wujud usahanya adalah merilis beberapa beberapa buku dan website yang menyediakan tutorial untuk mempelajari pemrograman web. Dan, diantara banyak ribuan buku dan website yang telah dibuat, salah satu web yang paling lengkap dan terkenal adalah w3schools. Dalam website ini, kita bisa mempelajari berbagai macam bahasa pemrograman web, seperti html, css, php dan javascript.

Untuk mempelajari semuanya, kita harus terhubung internet. Tapi bagi kita yang masih sulit mendapatkan akses internet, kita masih bisa mengakses website ini secara offline :)

Download file berikut, lalu ekstrak. Setelah itu anda bisa memulai mempelajari pemrograman web di W3Schools tanpa harus terhubung dengan internet :)

https://app.box.com/s/92z2x1kuq10a2mr7afm3

Load disqus comments

0 comments