Kamis, 05 Desember 2013

Mengatasi Blog Baru yang Tidak Muncul di Google


Setelah membuat blog ini di blogger, saya perlu waktu sekitar 3 hari hingga blog saya muncul di penelusuran Google. Saya kira ini normal, dan menurut pertanyaan yang saya ajukan di Yahoo! Answers ini memang normal. Blog Baru cederung diabaikan oleh Mbah Google. hehehe :D
Beberapa hari berikutnya saya mengubah subdomain blog saya, jadi sepertinya kali ini saya terpaksa menunggu 3 hari lagi.
Karena tidak sabar, saya mencoba tanya mbah Google bagaimana agar blog cepat terindex Google ?
Beberapa caranya adalah..
  • Submit ke direktori
  • Sering - sering update blog
  • Berkunjung ke blog ramai dan meninggalkan komentar
  • Sebar iklan massal
  • dll...
Padahal saya hanya ingin link saya terindex di google saja, haruskah saya melakukan semua itu?
Sepertinya tidak... :(
Jadi saya memutuskan untuk menemukan alternatif lain, yaitu dengan melakukan ping. Saya tidak percaya, setelah beberapa menit, blog saya langsung terindex oleh Google, walaupun hanya halaman pertama (Homepage). Tapi tak apalah, yang penting instan. hehehe :D



Mau coba ?
Klik disini >>Masukkan alamat blog >> klik "Submit Blog"
 
Selamat mencoba :)
Load disqus comments

0 comments