Rabu, 27 September 2017

Promo Domain .ZONE.ID Gratis September - Oktober 2017

Masih belum puas dengan promo domain .COM murah yang disajikan kemarin hari?

Anda beruntung, karena masih ada lagi promo domain .ID gratis yang bisa diperoleh bulan ini dan bulan depan. Eits, tapi bukan namamu.id, ya. Domain .ID gratis yang dipersembahkan situs zone.id ini hanya berlaku untuk mendapatkan promo domain .ZONE.ID => namamu.zone.id. Lebih tepatnya, ini seperti subdomain sih, sebangsa .CO.CC dan .CO.NR. Meski begitu, menurut pengakuan founder ZONE.ID, domain ini cenderung SEO friendly. Mungkin karena masih baru dan belum dikategorikan sebagai subdomain umum oleh Google.


Promo domain .ZONE.ID gratis ini berlaku untuk tahun pertama. Untuk tahun berikutnya, anda cukup membayar biaya tahunan seharga Rp 10.000 saja! Gila, kan?

Jika masih belum yakin, promo domain ini masih menunggu Anda hingga 10 Oktober mendatang. Barangkali anda masih pikir-pikir, jika dihitung dari sekarang; masa promo masih tersisa 12 hari lagi.

Promo domain .ZONE.ID September - Oktober 2017 ini sekaligus menjadi daftar istimewa, karena sebelumnya belum ada startup lokal yang mencetus gagasan registrasi domain unik semacam ini. Apalagi dengan tawaran SEO Friendly dan penawaran promo gratisnya, sepertinya ZONE.ID kedepannya akan menjadi lebih dikenal oleh para webmaster.

Zone.id (https://zone.id) itu sendiri sebenarnya adalah sebuah aplikasi web yang basic servicenya adalah sebagai DNS Management. Singkatnya DNS Management adalah aplikasi yang mengatur Server Domain. Wah, keren dan belum terpikirkan sebelumnya. Situs ini bisa saya bilang adalah ide startup yang kreatif di Indonesia.

Website ini dibentuk atas dasar keinginan pemilik situs sebagai seorang blogger. Dimana ia melihat banyak sekali diluar sana para blogger yang kesulitan memiliki domain TLD, entah karena harganya, maupun cara membayarnya.

Zone.id hadir sebagai solusi Domain TLD sekaligus Domain Id termurah serta dengan cara pembayaran termudah. Yaitu melalui pengisian pulsa dimana anak SD pun bisa melakukannya.

Yang juga membuat promo domain gratis .ZONE.ID ini jadi sorotan adalah pembayaran mudah; sepertinya sangat jarang diemukan penyedia domain yang menerima pembayaran lewat pulsa. Metode pendaftarannya pun tidak terlalu ribet.



Sudah siap mendaftarkan promo domain .ZONE.ID gratis ini? langsung saja buka situs resmi ZONE.ID disini.
Load disqus comments

0 comments