Rabu, 27 September 2017

Promo Domain .COM September 2017 Dari NiagaHoster


Bulan September ini memang terasa penuh berkah, apalagi karena ada promo domain .COM murah dari niagahoster. Perlu diketahui, promo domain .COM niagahoster ini berlaku hanya di bulan September saja, jadi jangan sampai ketinggalan. Dari promo sebelumnya, harga promo yang ditawarkan niagahoster ternyata jauh lebih terjangkau. Tapi tidak perlu menyesal kalau sebelumnya anda sudah membeli promo domain .COM dari Qwords, lagipula promo domain .COM dari niagahoster ini tidak terpakut jauh dari promo domain Qwords yang sudah ditawarkan sebelumnya.


Sejujurnya penulis belum tahu persis kenapa akhir-akhir ini banyak yang membanting harga domain .COM. Entah karena memang harga resmi ICANN saat ini memang dalam kisaran segitu atau karena ada persaingan pasar yang menuntut program promo domain .COM ini ada.

Sejauh ini, promo domain .COM termurah adalah dari GoDaddy. Namun, pendaftar harus memiliki kartu kredit untuk membeli promo domain dari GoDaddy. Hal ini sepertinya membuat para blogger semakin giat mencari promo domain lain yang disediakan oleh layanan hosting lokal. Dan, kali ini hadir beberapa promo domain .COM di September 2017. Di antaranya adalah dari JagoanHosting, Qwords, hingga promo terbarunya adalah promo domain .COM dari niagahoster.

Promo domain .COM di bulan September 2017 dari niagahoster tersebut bisa jadi adalah yang termurah di kelasnya. Untuk mendapatkan promo tersebut, kita hanya perlu menyiapkan dana Rp 59.000 saja (belum termasuk PPN). Jangan sampai ketinggalan, karena promo domain .COM niagahoster hanya berlaku sampai 30 September mendatang. Syarat dan keterangan lengkap mengenai promo tersebut adalah:
  • Gunakan kode kupon COM59
  • Promo berlaku hingga 30 September 2017 pukul 21.00 WIB
  • Promo hanya untuk tahun pertama dan tidak berlaku perpanjangan
  • Promo berlaku untuk pembelian periode 1 tahun saja
  • Satu akun hanya bisa mendaftarkan satu domain .COM 59rb
  • Pembayaran dan konfirmasi pembayaran diluar masa promo tidak berlaku
Sudah siap untuk mendaftarkan domain murah dari promo niagahoster?
Langsung saja, banting setir ke https://www.niagahoster.co.id/domain-murah sebelum masa promo berakhir.
Load disqus comments

0 comments