Jumat, 19 Februari 2016

Aplikasi MyWapBlog Untuk Android Dirilis Perdana Hari Ini


Membuka Facebook, melihat satu-persatu status, iklan dan berita. Ada yang lebay, ada yang baper dan terkadang ada yang bikin yang baca marah. Tapi beberapa diantaranya juga terkesan menarik. Salah satunya adalah berita rilisnya aplikasi MyWapBlog untuk android yang perdana.
"Era baru MyWapBlog.com telah dimulai. Kami sangat senang dan bersemangat untuk merilis aplikasi android kami. Nikmati pengalaman baru ngeblog dengan aplikasi MyWapBlog.com. Menjelajah lebih cepat, ramah dan semua pengalaman yang lebih baik hanya diponsel android anda," ungkap Arvind Gupta.


Sudah lama sekali saya tidak aktif mengupdate blog saya di MyWapBlog. Tapi sejak melihat berita tersebut, tiba-tiba hati saya tergugah untuk kembali menibukkan diri untuk berkarya, menulis dan berbagi sesuatu yang bermanfaat di situs blog MWB. Saya mulai berpikir untuk menggunakan aplikasi MyWapBlog untuk Android daripada melalui browser web, karena lebih praktis.

Menurut informasi yang dilansir dari MyWapBlog.com - Official Blog[sumber] (Indonesian), tidak semua fitur dari MyWapBlog.com versi web / mobile-web ditambahkan dalam rilis awal di aplikasi ini, fitur lainnya akan diperbarui di versi berikutnya. Mungkin di versi yang pertama ini juga masih ditemukan beberapa bug, karena memang masih rilis yang perdana.
Pasti disini sudah mulai penasaran kan dengan aplikasi ini?
Yuk, buruan download aplikasi MyWapBlog untuk Android sekarang dari Google Play.
play.google.com/store/apps/details?id=com.mywapblog.android
Load disqus comments

2 comments