Rabu, 18 Juni 2014

Nostalgia Game NES (Video Game) Favoritku

Siapa yang kenal Super Mario atau Mario Bros?
Berarti masa kecil kalian bahagia :D
Sekarang ini keberadaan video game sudah mulai jarang ditemui. Kedudukannya sudah digantikan oleh PlayStation(PS) dan game-game komputer. Tapi gak apalah, kalau tetap pakai video game kan bosan juga.
Tapi, untungnya komputer yang kita miliki bisa juga dimanfaatkan untuk menjalankan game NES. Sip, hitung-hitung nostalgia lah. hehehe :D
Gimana caranya?
Pakai emulator gan..
Ada banyak software emulator untuk game NES, salah satunya adalah VirtuaNES untuk Windows. Sedangkan di Linux kita bisa pakai FCEUltra (fceux).
Nah, linknya ini gan.

Berdasarkan ingatan masa kecil saya dulu, ada beberapa game yang saya rekomendasikan dan yang menurut saya paling seru :)
O, iya untuk download game nya, cari sendiri di http://www.freeroms.com. Soalnya lama kalo saya harus upload satu per satu :D


1. Contra Force




2. Mighty Final Fighter



3. Captain America and The Avengers



4. Teenage Mutant Ninja Turtles

Mungkin itu saja yang menurut saya paling seru. yang lain sudah mainstream :D
Load disqus comments

0 comments