Jumat, 02 Mei 2014

Tampilan Mozilla Firefox 29 Berubah

Sudah pada tahu belum ya? Tampilan Mozilla Firefox baru lho! :D
Beberapa saat yang lalu saya meng-update Firefox saya dari versi 28 ke versi yang lebih baru. Harapannya, kegiatan browsing saya akan jauh lebih cepat setelah melakukan update. Tiba-tiba saya melihat tampilan yang rasanya berbeda sekali dengan Firefox sebelumnya. Saya baru sadar, ternyata Firefox 29.0 memiliki tampilan baru. Wow, keren...


Improvisasi tampilan membuat Firefox terlihat lebih menarik dan berbeda. Seperti yang kita lihat pada gambar di atas, menu utama dipindah di bagian kanan dengan kumpulan ikon utama menjadi satu bagian, sehingga lebih mudah diakses. Perubahan lainnya juga terjadi pada tab. Tampilan tab tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, walaupun begitu, dengan berubahnya bagian ini, tampilan Firefox sekarang semakin halus dan elegan. Jika saya boleh menilai, tampilan firefox terbaru ini jauh lebih sempurna dan keren dari versi sebelumnya.

Ayo! tunggu apalagi, segera update Firefox mu ke Firefox 29 sekarang :)
Load disqus comments

0 comments