Selasa, 10 Januari 2017

PROMO C++ Builder GRATIS dari Embarcadero

Entah dari kapan promo ini sudah ada. Barusan saya tidak sengaja membaca iklan dan menemukannya dari youtube. Cukup menarik, karena kebetulan saya baru saja sekian menit lalu mencari versi bajakan software ini, tapi tidak jadi karena bandwith terbatas. Tapi saya berubah pikiran, setelah menemukan penawaran gratis C++ Builder 10.1 Berlin Starter Edition dari Embarcadero. :)
Ini resmi, lho. Bukan bajakan gan.

Keterangan dan ketentuan yang diberikan oleh pihak embarcadero adalah sebagai beriikut:
Embarcadero® C ++ Builder 10,1 Berlin Starter adalah cara yang bagus untuk memulai membangun aplikasi C ++ berkinerja tinggi untuk Windows. C ++ Builder Starter dilengkapi fitur IDE yang efisien, code editor, debugger terintegrasi, desainer visual dua arah untuk mempercepat pengembangan aplikasi, ratusan komponen visual, dan lisensi penggunaan komersial secara terbatas. tidak termasuk komponen database dan driver.

Harga upgrade kompetitif tersedia untuk pengguna dari setiap C ++ Builder atau produk Turbo C ++ atau Windows lainnya IDE. Jika Anda pihak individual, Anda dapat menggunakan Starter Edition untuk membuat aplikasi untuk Anda gunakan sendiri dan aplikasi yang Anda dapat menjual sampai pendapatan Anda mencapai $ 1.000 per tahun. Jika Anda adalah pihak dari perusahaan kecil atau organisasi tanpa pendapatan (atau hingga $ 1.000 per tahun pendapatan), Anda dapat juga menggunakan Starter Edition. Setelah total pendapatan perusahaan Anda mencapai US $ 1.000, atau tim Anda telah berkembang lebih dari 5 developer, mulai upgrade ke edisi Professional dengan lisensi komersial terbatas.

Keren, bisa buat aplikasi komersial juga ternyata... :-o
Jika biasanya software ini dijual dengan harga $217, kali ini Embarcadero memberikan penawaran harga $0 (GRATIS) kepada kita. Cukup isikan data diri di link berikut dan segera download software gratisnya. So, ayuk, segera download, sebelum Embarcadero mengakhiri masa promonya, lho.

LINK

Setelah daftar, anda akan menerima serial number di email untuk diinputkan saat instalasi.
Adapun spesifikasi komputer minimum yang diperlukan adalah:
  • 1 GB RAM (2 GB+ recommended)
  • 3-45 GB free hard disk space depending on edition and configuration
  • DVD-ROM drive (if installing from a Media Kit DVD)
  • Basic GPU – Any vendor DirectX 9.0 class or better (Pixel Shader Level 2)
  • Intel® Pentium® or compatible, 1.6 GHz minimum (2GHz+ recommended)
  • 1024x768 or higher-resolution monitor
  • Mouse or other pointing device
  • Microsoft® Windows 10
  • Microsoft® Windows 8 or 8.1 (32-bit or 64-bit)
  • Microsoft® Windows 7 SP1 (32-bit or 64-bit)
  • RAD Studio can also be run on Mac OS X by using a virtual machine (VM) such as VMware Fusion or Parallels hosting a supported version of Windows
Saat saya menulis postingan ini, saya sedang menginstall C++ builder. Nanti, kalau sudah selesai, sya akan share review dan pengalamannya lagi.

OK, akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat.
Good luck, guys..
Load disqus comments

0 comments