Rabu, 24 September 2014

Tips Agar Tidak Terlalu Lama Terpaku di Warnet


Internet adalah tempat dimana orang bisa menemukan banyak hal, dari yang positif samapai yang berbau porno. Karena mungkin saking banyaknya, kita akan sulit berhenti jika terlanjur disuguhi internet. Kalau gratis sih tak jadi masalah, ini sih di warnet. Bahkan, dengan niat awal mengerjakan tugas, kadang kita masih tetap bisa tersesat, entah kemana. :v
Bagaimana mengatasinya? Sebenarnya mudah kok, asalkan punya niat. Nah, justru niat inilah yang sering disepelekan oleh orang-rang yang mengalami masalah ini dan ingin berhenti. Setelah niat, baca tips-tips berikut ini..

1.    Bawa uang pas
Dengan membawa uang pas, saya jamin anda akan berhenti browsing pada waktunya. Kalau uang habis, mau internetan pakai apalagi? Tips ini cocok buat yang suka ambil tarif personal, Banyak yang menggebu-gebu berinternet dan sulit berhenti karena masih punya uang. Padahal mereka tahu, pada akhirnya akan menyesal juga.

2.    Pilih tarif paket
Selain karena tarif paket lebih ekonomis, billing juga akan terhenti sendiri walaupun kita sedang asyik browsing. Hmm, tapi kalau masih punya uang biasanya beli paket lagii. Hehehe. Jadi point ini juga harus didukung point nomor 1.

3.    Buat list
Sebenarnya kebutuhan yang harus kita cari tidak terlalu banyak. Tapi karena terlalu lama mengingat, banyak waktu yang terbuang untuk googling tak jelas. Jadi, tak ada salahnya membuat list berisikan daftar item yang akan kita cari.

4.    Datang ke warnet saat mendekati deadline
Cara ini selain ampuh, juga sangat greget gan. Biasanya ide-ide datang tak terduga saat kita kepepet. Tapi tak jarang juga tugas kita berantakan karena waktu terlalu singkat. Nah, coba agan pelajari waktu yang tepat agar kunjungan agan di warnet menjelang deadline dapat mendatangkan ide briliant :v

5.    Datang ke warnet di malam minggu

Not work for jones gan :v Kalau agan bukan jones, tentunya agan tau kenapa cara ini bisa berhasil :v

6.    Datang ke warnet saat mau tutup
Nah, ini cara yang paling ampuh gan. Jangan tanya kenapa.. Hehehe. :v

7.    Apalagi ya? :v

Ah, sudah aja deh ya gan… :v
Semoga bermanfaat :v
Load disqus comments

0 comments